Momba 2022 di Kampus ITB Jatinangor

Dalam rangka penyambutan mahasiswa baru tahun 2022, khususnya mahasiswa ITB Jatinangor dan Cirebon, Direktorat Kampus ITB Jatinangor akan mengadakan pengenalan kampus yang dulu dikenal sebagai acara MOMBA (Masa Orientasi Mahasiswa Baru) pada hari Sabtu, tanggal 17 September 2022 mulai pukul 08.30 – 15.00 WIB.

Adapun rangkaian acara dalam kegiatan ini meliputi:
a. Pengenalan multikampus oleh Direktur ITB Jatinangor
b. Penjelasan kegiatan kemahasiswaan multikampus oleh Ditmawa
c. Penjelasan kegiatan pembelajaran multikampus oleh Dirdik
d. Penjelasan kehidupan asrama oleh DitSP
e. Pengenalan unit dan himpunan: ada stage untuk atraksi dan juga meja di dalam GSG sebagai stand untuk memperkenalkan unit/himpunan tersebut
f. Pameran produk pembelajaran/penelitian dari dosen/mahasiswa ITB Jatinangor/Cirebon di GSG
g. Bincang santai dengan dosen Jatinangor

Dalam kegiatan ini Prodi Teknik Bioenergi dan Kemurgi serta HMTB ‘Rinuva’ turut serta memeriahkan acara ini dengan membentuk booth bersama yang menampilkan hasil karya mahasiswa dan penelitian dosen di lingkungan Prodi Teknik Bioenergi dan Kemuergi, seperti sabun, minyak bahan bakar (bensa), weangian (atsiri), hasil batik dari bahan nabati, dll.

Dalam paparannya, Dr. Antonius Indarto yang menjadi salah satu pembicara mewakili dosen, memberikan motivasi agar mahasiswa mampu dan berhasil melaksanakan pendidikan di kampus ITB hingga selesai.

Semoga acara ini memberikan kontribusi pada kenyamanan mahasiswa dalam melaksanakan pendidikan di Kampus ITB Jatinangor.

You may also like...

Leave a Reply