Writing Clinic 3Bio

Dalam rangka meningkatkan kemampuan menulis karya ilmiah pada jurnal internasional, 3Bio menyelenggarakan Writing Clinic dengan judul Strategi Penulisan Ilmiah untuk Publikasi Internasional dengan narasumber Dr. Antonius Indarto. 3Bio sendiri merupakan Jurnal Internasional yang menyediakan tempat untuk mempromosikan karya ilmiah dan mendorong perkembangan ilmiah yang berkaitan dengan bio-sains, bio-teknologi dan bio-manajemen. 3BIO menerbitkan artikel yang membahas kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi dan manajemen dalam lingkup ilmu biologi dasar dan terapan.

Dalam acara yang diselenggarakan 2 hari dari tanggal 1-2 Agustus 2022 ini, Narasumber menyampaikan berbagai pengalaman berkaitan dengan penulisan manuscript dengan harapan dapat menginspirasi untuk semakin banyak karya-karya ilmuwan Indonesia yang dipublikasikan di Jurnal-Jurnal internasional.

Acara yang dibuka oleh Dekan SITH ITB ini diakhiri dengan Writing Clinic dari tulisan pada peserta di hari kedua. Semoga dengan diselenggarakannya acara ini tercipta suasana dan atmosfer yang baik dengan semakin meningkatnya publikasi di Jurnal internasional.

You may also like...

Leave a Reply