Pertemuan Perdana Tim Advisory Boards Program Studi Teknik Bioenergi dan Kemurgi FTI ITB

Pada hari Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 10.00-12.00 dilakukan acara pertemuan perdana Tim Advisory Boards Program Studi Teknik Bioenergi dan Kemurgi FTI ITB. Pertemuan ini diselenggarakan melalui Zoom Meeting karena kondisi PPKM Darurat.

Pertemuan ini dihadiri oleh Tim Advisory Boards Program Studi Teknik Bioenergi dan Kemurgi, yaitu Dr. Ir. Dadan Kusdiana, M.Sc. (Direktur Jenderal EBTKE Direktorat Jenderal EBTKE Kementrian ESDM), Ir. Leo Seno Broto (VP Div. Research & Development PT Indesso Aroma), Dr. Ir. Andreas Widodo W. (Dirut PT. EMI Persero), Lila Harsyah B., S.T., M.T. (Kasubdit Industri Hasil Perkebunan Non Pangan, Direktorat Jenderal Industri Agro, Kementerian Perindustrian), dan Fardhanisa Farras, S.T. (Process Safety Engineer PT. SinergenOG); Ketua Prodi Teknik Bioenergi dan Kemurgi, Dr. Antonius Indarto; Dekan FTI ITB, Prof. Brian Yuliarto, ST., M.Eng., Ph.D.; Tim Gugus Kendali Mutu Prodi Teknik Bioenergi dan Kemurgi (Dr. Meiti Pratiwi, Dr. Jenny Rizkiana, dan Dr. Aqsha); Dr. Tatang H. Soerawidjaja, Prof. Yazid Bindar, dan Dr. Tirto Prakoso selaku Dosen Prodi Teknik Bioenergi dan Kemurgi; dan Tim GKM FTI ITB (Dr. Ardiyan Harimawan, Dr. Yosi Agustina, dan tim).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Prodi Teknik Bioenergi dan Kemurgi FTI ITB dalam rangka mengevaluasi dan meningkatkan relevansi kurikulum pendidikan dengan kebutuhan masyarakat. Acara dimulai dengan pembukaan oleh Dekan FTI ITB, Prof. Brian Yuliarto, ST., M.Eng., Ph.D., dilanjutkan dengan acara perkenalan Prodi Teknik Bioenergi dan Kemurgi dan pemaparan materi oleh Ketua Prodi Teknik Bioenergi dan Kemurgi, Dr. Antonius Indarto, kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi antara Prodi Teknik Bioenergi dan Kemurgi, tim Advisory Boards, dan GKM FTI. Pertemuan ini diakhiri dengan kesepakatan pertemuan rutin dan foto bersama.

You may also like...

Leave a Reply