Kuliah Tamu TB4054/TK5060 Teknologi Pengolahan Minyak dan Lemak

Dalam rangka menambah wawasan pengetahuan mengenai proses produksi oleokimia yang sering dijumpai dalam kebutuhan sehari-hari. Hal ini yang mendorong mahasiswa untuk memahami lebih prospek kerja terutama di bidang kemurgi. Oleh karena itu, para ahli dan pakar yang berpengalaman bidang industri sawit memberikan informasi seputar pengolahan sawit dari perkebunan hingga aplikasi produk turunan minyak sawit. Pada hari Jumat, tanggal 26 November 2021, Bapak Bakti Wibowo dan Bapak Krisna Adi Nugroho yang bekerja pada PT Wilmar Nabati (WINA) Indonesia membagikan pengalaman dalam bidang Product Development.

Diharapkan melalui kuliah ini mahasiswa memiliki pengetahuan lebih terkait pengolahan minyak kelapa sawit dan dapat berkontribusi dalam menciptakan inovasi ke depan. Dinamika perubahan terus bergulir untuk masa sekarang dan masa depan melalui inovasi produk-produk oleokimia yang dapat berguna dan efisien bagi konsumen. Hal ini bagaimana kita menyikapi perubahan tersebut ke arah yang lebih baik seiring perkembangan teknologi.

 

 

Program Studi Teknik Bioenergi dan Kemurgi ITB mengucapkan terima kasih kepada PT. Wilmar dengan memberikan sertifikat dalam meningkatkan mutu pendidikan sarjana di Teknik bioenergi dan Kemurgi. Pertemuan ini diakhiri dengan foto bersama serta penyerahan sertifikat.

You may also like...

Leave a Reply