Beasiswa ITB untuk Semua is back!

Beasiswa ITB Untuk Semua is back!

Dalam rangka menjadi bagian dari solusi untuk meringankan biaya UKT bagi adik-adik Mahasiswa ITB, Beasiswa ITB Untuk Semua (BIUS) bekerjasama dengan BPUDL ITB dan KM ITB menyelenggarakan BIUS 2024.

 

Mahasiswa/i ITB yang membutuhkan beasiswa atau memiliki tunggakan UKT di semester ini, bisa mendaftar melalui link berikut ini bit.ly/daftarBIUS2024 atau melalui Kesma KM ITB. Proses seleksi akan diintegrasikan dengan data Ditmawa ITB. Proses wawancara BIUS 2024 akan dilakukan sesegera mungkin.

 

Bagi para Alumni dan non Alumni, mari berkontribusi dengan berdonasi dalam jumlah yang bisa Anda tentukan sendiri atau sesuai dengan jumlah UKT melalui BPUDL ITB. Kunjungi tautan berikut: https://inspirasiberbagi.itb.ac.id/programbius

 

Jangan lupa, para donatur, untuk mengisi alamat email saat melakukan donasi agar bisa menerima laporan berkala mengenai perkembangan mahasiswa yang mendapatkan dukungan dari Beasiswa ITB Untuk Semua.

 

Jika Anda memiliki preferensi untuk mendukung fakultas tertentu atau mahasiswa/i tertentu, harap cantumkan di catatan donasi.

 

Mari bersama-sama mendukung pendidikan dan masa depan bangsa.

 

Untuk Tuhan, Bangsa, dan Almamater.

You may also like...

Leave a Reply