Pendaftaran KKN Tematik PKKM ITB Cluster Kampus Jatinangor 2022

Ayo segera daftar untuk menjadi bagian dari kolaborasi membangun negeri melalui KKN Tematik Jatinangor 2022 melalui tautan https://forms.gle/CiG8yafkVzBn5z3L8
Pendaftaran dibuka hingga tanggal 18 Juli 2022 pukul 23.59.

Diselenggarakan sebagai bagian dari Program Kompetisi Kampus Merdeka tahun 2022 untuk Cluster ITB Kampus Jatinangor, kegiatan KKN Tematik ITB akan dilaksanakan di Desa Jingkang dan Desa Cilembu Kab. Sumedang untuk memfasilitasi semangat mahasiswa ITB dalam mengaplikasikan ilmu secara langsung di masyarakat menggunakan konsep-konsep yang dipelajari di kampus. Pada kegiatan ini, mahasiswa akan bergabung dengan rekan-rekan dari prodi lain untuk memperbaiki sistem pertanian, sistem tata kelola air dan lingkungan, penyediaan energi, sistem pasca panen, dan diversifikasi produk turunan dari komoditas empon-empon di Desa Jingkang, serta komoditas ubi jalar di Desa Cilembu. Tidak hanya itu, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk pengembangan diri dan juga masyarakat, khususnya di Kabupaten Sumedang. Kegiatan ini diutamakan bagi mahasiswa angkatan 2019 atau 2020.

Tunggu apa lagi? Mari bergabung dan menjadi bagian kegiatan KKN Tematik ITB Kampus Jatinangor 2022 untuk mewujudkan Bakti ITB untuk Sumedang Tandang..

You may also like...

Leave a Reply