Sosialisasi Seleksi Mandiri dan Peminatan di Surabaya

Pada hasi Sabtu, 23 Juni 200, bersamaan dengan Program Internasional Sarjana Teknik Kimia (Undegraduate international Program Chemical Engineering), Jalur Internasional Teknik Fisika (International Track Engineering Physics) dan Program Studi Teknik Pangan, Program Studi Teknik Bioenergi dan Kemurgi melakukan sosialisasi program peminatan dan Seleksi Mandiri ITB pada acara Open House & Counseling bertempat di Hotel JW Marriott, Surabaya. Program Internasional Sarjana Teknik Kimia diwakili oleh Dr. Anita Kusuma Wardani, Jalur Internasional Teknik Fisika diwakili oleh Ganes Shukri, S.T., M.Eng., Ph.D., Program Studi Teknik Pangan diwakili oleh Giovanni Arneldi Sumampouw, dan Program Studi Teknik Bioenergi dan Kemurgi diwakili oleh Dr. Yohanes Andre Situmorang. Tim didampingi oleh Wakil Rektor Akademik Fakultas Teknologi Industri, ITB Prof. Dr. Ir. Yogi Wibisono Budhi, S.T., M.T., IPM.

Dalam kesempatan tersebut, Prodi TB memperkenalkan program-program yang diajarkan dan hal-hal yang menjadi landasan kurikulum kepada para peserta yang hadir. Konseling secara privat diadakan sehingga perkenalan Prodi dapat disampaikan secara mendalam dan peserta dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan terkait hal-hal yang berhubungan dengan program pada Prodi TB secara langsung.

Sosialisasi mengenai proses penerimaan mahasiswa baru baik melalui SNMPTN, SBMPTN, dan khusunya Seleksi Mandiri ITB diperkenalkan kepada para peserta, baik yang sudah lulus jenjang SMA/sederajat dan peserta yang baru saja akan menempuh pendidikan di kelas XII. Dengan diadakannya kegiatan Open House ini diharapkan para siswa SMA/sederajat lebih mengenal mengenai Prodi TB dan berminat untuk mendaftarkan diri masuk menjadi bagian mahasiswa baru di Prodi TB baik pada tahun ajaran 2022/2023 maupun tahun ajaran mendatang.

You may also like...

Leave a Reply