Kuliah Tamu Perancangan Pabrik

Ketiadaan pengalaman dalam merancang suatu suatu pabrik bioenergi & kemurgi merupakan tantangan yang saat ini dihadapi oleh mahasiswa yang mengambil mata kuliah TB 4101 Perancangan Proses Bioenergi & Kemurgi. Untuk itulah, informasi dari para praktisi dan pakar yang pernah secara langsung terjun dalam rancang bangun pabrik kimia sangat diperlukan. Pada hari Senin, 14 Maret 2022, time Engineer muda yang dipimpin oleh Bapak Andrew Stefanus ST. MEng. yang juga merupakan alumni program sarjana Teknik Kimia ITB & bekerja pada PT. Energy Management Indonesia membagikan pengalaman khususnya dalam bidang Project Management dan konstruksi pabrik (EPC) khususnya pada pabrik yang sedang dibangun saat ini di Bojonegoro, Jawa Timur.

Menarik untuk diikuti bahwa engineer muda telah mampu berperan dalam proses rancang bangun skala besar dan dapat membagikan pengalaman mereka untuk dapat ditularkan kepada calon-calon engineer dari Teknik Bioenergi dan Kemurgi ITB.

Program Studi Teknik Bioenergi & Kemurgi ITB mengucapkan terima kasih atas peran serta dan kontribusinya dalam dalam meningkatkan mutu pendidikan sarjana di Teknik Bioenergi dan Kemurgi FTI ITB.

You may also like...

Leave a Reply