Mahasiswa Teknik Bioenergi & Kemurgi Memperoleh Juara 3 pada National Welfare Competition

Mahasiswa Teknik Bioenergi & Kemurgi Memperoleh Juara 3 pada National Welfare Competition

NATIONAL WALFARE COMPETITION  merupakan perlobaan tahunan dari HIMAKES Universitas Negeri Jember. Lomba yang di angkat yakni lomba esai ilmiah dan poter ilmiah dalam 2 kategori yaitu sosial humaniora dan sains teknologi. Pada tahun 2020 National Walfare Competition mengangkat judul Revitalisasi Masyarakat Menuju Menuju Kesejahteraan Sosial dalam Mewujudkan Era Society 5.0 Pasca Pandemi Covid-19.

NWC dilaksanakan secara daring dan berskala nasional. Perlombaan poster dilakukan dengan mengumpulkan desain poster berdasarkan kajian terhadap jurnal ilmiah dan jurnal yang dijadikan sebagai referensi. Jurnak referensi merupakan jurnal yang telah terpublikasi di linimasa dan poster merupakan karya pribadai yang belum pernah di unggah atau diikutsertakan pada perlombaan manapun.

Perlombaan tersebuk di ikuti oleh sejumlah universitas yang ada di indonesia yakni ITB, UGM, UNPAD, UNAIR, UNEJ dan beberapa universitas lain. Juara 1 dan 2 diraih oleh mahasiswa UNEJ dan juara 3 diraih oleh mahasiswa ITB dan program studi Teknik BIoenergi dan Kemurgi.

Berita Terkait